top of page

Review Gadget Redmi Note 9 Pro Tahun 2020

Seiring berjalannya waktu, teknologi semakin berkembang pesat, salah satunya dengan timbul berjenis-jenis produk gadget terbaru. Dikala ini, hampir segala orang memiliki ponsel canggih yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai hal dengan sangat mudah. Bahkan tak sedikit orang yang senantiasa berharap mencoba gadget terkini saat ada gadget yang rilis. Bahkan mereka juga menjalankan ulasan gadget terbaru sehingga bisa menjadi referensi bagi banyak orang. Perlu dikenal bahwa review gadget memang amat penting karena dengan demikian setiap orang bisa mengetahui bagaimana keunggulan dan kekurangan dari suatu merk gadget sebelum mereka membelinya.


Salah satu gadget terupdate yang cukup populer ialah Redmi Note 9 Pro. Seperti yang telah diketahui bahwa Xiaomi ialah salah satu seller telpon seluler global, khususnya Redmi Note 8 dan Note 8 Pro. Melainkan rupanya ketika ini telah ada penerusnya, ialah Redmi Note 9 dan note 9 Pro yang rilis pada 2020. Xiaomi diminati oleh banyak orang karena dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau dan menawarkan spek yang tinggi. Ada beberapa karakter dari Xiaomi keluaran terupdate, yaitu Redmi Note 9 Pro.



Untuk review gadget terbaru Redmi Note 9 Pro ini pada fitur utamanya mempunyai 2 konfigurasi. Pertama merupakan RAM 6gb dengan kapasitas penyimpanan 64 GB. Sementara 1 lainnya yakni varian tertinggi Redmi Note 9 Pro dengan RAM 8GB dan storage 128 GB. Tidak hanya mempunyai RAM dan kapasitas penyimpanan yang besar, karena desain dan spesifikasinya juga menarik. Dengan harga kisaran 3-4 jutaan, telah bisa menerima telepon pintar dengan kamera 64 MP, kamera selfie 16 MP, baterai 5020 mAh fast charging, chipset Snapdragon 720g, layar 6,67 inci full HD, dan NFC.


Jikalau dipandang dari segi desain, sebenarnya tidak terdapat konsep yang demikian itu unik, melainkan sebab desainnya baru, nampak lebih menarik. Ada lima bahasa desain baru pada telpon pintar ini, ialah. Display, fingerprint di komponen samping, desain yang simetris pada panel belakang, perlindungan Gorilla Glass, TUV Rheiland.


Tak cuma itu karena saat peluncurannya, Redmi Note 9 Pro memang dialamatkan bagi para pekerja profesional pada bidang industri kreatif. Jadi pada perangkat ini sudah terdapat mode Pro untuk foto ataupun untuk video. Berkaitan dengan penangkapan gambar tentu sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Orang-orang yang hobi mengambil gambar, membuat video melewati telpon seluler, dan pelbagai hal berkaitan dengan menangkap obyek gambar, maka ponsel ini benar-benar disarankan untuk dipilih.


Itulah review gadget terkini adalah Redmi Note 9 Pro keluaran tahun 2020. Saat ini banyak orang yang beratensi untuk mengaplikasikan Redmi Note 9 Pro sebab bermacam-macam profit yang disuguhkan. Ponsel Ini disukai oleh banyak orang sebab memiliki desain yang menarik, fitur canggih, harga relatif murah, serta Ramdan kapasitas penyimpanan yang besar.


bottom of page